21 Feb 2012

Praktikum Penkom

Author: olivia.putri10 | Filed under: Academic

Har ini tepatnya pukul 16.32 kita semua baru bisa connect ke worspress ipb. haaaaaaaaaah laper, pegel, pusing, cape nyampur deh. Ditambah lagi kita gak semuanya dapet ruangan dan ruangan alternatifnya ga banget.

Untuk mengatasi kejenuhan menggelegar ini akhirnya Deviana Novitasari G34100097 nyanyi lagu Ebit G Ade (padahal kaga tau liriknya)
aaaaaaaaaaaaaah beteeeee pengen makan huhuhu

satu lagi ulah yang dibuat sama deviana, mencari cari jodoh lewat mbah google . Tukah kalian apa yang Deviana cari?? Yang Deviana cari adalah “trik mencari jodoh yang baik” Yaaaap bener banget, jodoh yang baik pilihan Tuhan hehehehehe. Semoga Deviana m,endapatkan cintanya Kak Fibo AAMIIN :)

Olip: Terrruuuuuuuus, kita bingung mau nulis apa lagi, ini keyboard kerasnya naujubillah deh

Deviana: gmana ya carnya buat makan gratis ? ayoooooooo ksh tahu donk gmana, caranya………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..:)

Olivia: aku tau jawabannya, carri orang yang lagi ngadain hajatan, sunatan, syukuran, arisan, sampe pengajian.

Deviana: tapi kan harus bawa amplop dulu buat datang, ntr malh diusir……………………….:(

Olip: cumang amplop doang kan dev??? isinya gak usah kan?haahahahah ssssstttt tenang, gak ada yang tau itu ampop berisi apa engga huhuhuhaahahahaha

deviana: tp q kan tkut dosa trus ntar msuk neraka…..:( gak lucu bnget msuk neraka gara2 mkan nasi 1 piring:(

Olip: oke kalo begitu kita cari alternatif ya dev…. coba kamu cari lagi mau makan gratis dmn.. kalo gak minta traktir sama yang ulang tahun hehehehe

deviana : oh ya q punya ide bgus :) gmana kalu cr cwok yg tajir trus suruh neraktir makanan mahal dan yg psti enak lah… cariiin donk….

Olip: iiiiih matre hehehehehehe

bit torrents lotus karls mortgage calculator mortgage calculator uk Original premium news theme